Butuh Mobil dengan Harga Miring? Pemkot Surabaya Gelar Lelang ... | Liputan 24 Kepulauan Riau
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Butuh Mobil dengan Harga Miring? Pemkot Surabaya Gelar Lelang ...

Posted by On 2:43 PM

Butuh Mobil dengan Harga Miring? Pemkot Surabaya Gelar Lelang ...

Berita Surabaya

Butuh Mobil dengan Harga Miring? Pemkot Surabaya Gelar Lelang, Harga mulai Rp 14 Juta

Sebanyak 15 mobil dinas Pemkot dilelang terbuka dengan harga murah. Kendaraan kini mulai dipajang di halaman belakang Balai Kota Surabaya.

Butuh Mobil dengan Harga Miring? Pemkot Surabaya Gelar Lelang, Harga mulai Rp 14 Jutasurya/ahmad zaimul haqMOBIL LELANG - Mobil lelang Pemkot Surabaya terparkir di halaman belakang gedung Balai Kota, Selasa (5/12/2017).

SURYA.CO.ID | SURABAYA - Sebanyak 15 mobil dinas Pemkot dilelang terbuka dengan harga murah. Kendaraan tersebut kini mulai dipajang di halaman belakang Balai Kota Surabaya, Selasa (5/12/2017).

Mobil tersebut dilelang dengan harga mulai Rp 14 juta. Paling mahal mobil dinas yang sudah tak terpakai itu dilelang dengan harga Rp 21 juta.

Mobil yang dilelang ini ditempeli dengan tanda khusus dengan kertas dan diberi nomor.

Sehingga warga yang berminat bisa melihat langsung fisik kendaraannya.

Kepala Bagian Perlengkapan Pemkot Surabaya Noer Oemarjati mengatakan sebanyak 15 kendaraan roda empat itu dilelang lantaran sudah tidak digunakan Pemkot Surabaya.

"Kendaraannya macam-macam, ada yang kijang, colt dan lain-lain. Kebanyakan keluaran tahun 1990 sampai 1991-an, ada juga yang keluaran 1996," kata Noer, yang ditemui di Balai Kota, Selasa (5/12/2017).

Ia menegaskan bahwa masyarakat bisa mengikuti lelang secara terbuka. Sistemnya melalui online.

Sebab dalam pelaksanaan lelang ini, Pemkot Surabaya bekerja sama dengan Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL).

"Sistemnya online. Semu a bisa mengambil mobil lelang ini sesuai harga yang ditentukan. Alamat websitenya www.lelangdjkn.kemenkeu.go.id," ucapnya.

Meski sudah keluaran tahun lama, namun ditegaskan Noer, kendaraan masih layak pakai dan masih bisa digunakan masyarakat. Khususnya yang butuh kendaraan roda empat bekas dengan harga miring.

Menurutnya, lelang mobil dinas ini sudah dilakukan dua bulan terakhir. Memang banyak yang laku, namun terakhir masih ada sepuluh kendaraan yang tidak kunjung dilirik warga.

"Kemarin terakhir ada sepuluh kendaraan yang kita lelang tapi belum laku. Ini kita tambah lima lagi jadi ada 15 kendaraan yang kita lelangkan," pungkasnya.

Penulis: Fatimatuz Zahro Editor: Parmin Ikuti kami di Dituding Sia rkan Langsung Pornografi Anak di Facebook, TKW Ini Alami Nasib Apes Sumber: Google News | Liputan 24 Kota Kijang

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »