Cuaca Buruk Hantui Listrik Natuna | Liputan 24 Kepulauan Riau
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Cuaca Buruk Hantui Listrik Natuna

Posted by On 7:14 PM

Cuaca Buruk Hantui Listrik Natuna

NATUNA â€" Cuaca ekstrem membuat listrik di sebagian Natuna padam total dalam beberapa hari terakhir. PT PLN (Persero) mengaku kewalahan memperbaiki jaringan selama cuaca buruk melanda. Sejak awal pekan ini Natuna dilanda hujan deras yang disertai angin kencang. Cuaca ekstrem ini terjadi mulai siang hingga sore hari. Pada saat yang bersamaan, listrik di pusat kota seperti Ranai padam.

Manajer PLN Natuna Dwi Ristiono menjelaskan telah membagi dua tim untuk terus menyisir jaringan listrik yang terputus selama hujan deras. Paling besar kemungkinan jaringan yang putus tertimpa pohon.

Petugas konsentrasi di dua jurusan jaringan yakni di Penyulang Sepempang dan Ranai.Jurusan Sepempang memiliki panjang jaringan 112 kilometer sirkit (KMS) yang mencakup Desa Tanjung, Limau Manis, Sebadai Hulu, Kelanga dan Pengadah. Sementara jurusan Ranai memiliki panjang jaringan 140 KMS yang meliputi Desa Semedang, Batubi, SP1, SP2 dan SP3.

“Di dua jurusan ini ada potensi gangguan. Jaringan putus disebabkan tertimpa pohon kelapa atau tanaman lain dan tim terus menyisir mencari titik gangguan,” papar Dwi saat dihubungi, Selasa (5/12/2017).

Sumber: Google News | Liputan 24 Ranai

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »