Public Speaking, Master of Ceremony
Public Speaking, Master of Ceremony
www.AlvinAdam.com

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

KePAL Bertekad Menjaga Alam dan Menikmati Keindahannya

Posted by On 2:43 PM

KePAL Bertekad Menjaga Alam dan Menikmati Keindahannya

Motion

KePAL Bertekad Menjaga Alam dan Menikmati Keindahannya

Jika, pohon-pohon terus dibabat, gunung-gunung diratakan, bisa membuat persediaan air kian menipis membuat bumi panas.

KePAL Bertekad Menjaga Alam dan Menikmati KeindahannyaISTIMEWAKePAL

ALAM yang merupakan sumber penghidupan bagi manusia dan makhluk hidup lainnya harus dijaga, dilestarikan agar bisa menopang kehidupan makhluk yang hidup di dalamnya.

Menjaga alam tersebut bisa mencegah dampak buruk pemanasan global, banjir maupun bencana longsor yang bisa merugikan dan membahayakan manusia.

KePALKePAL (ISTIMEWA)

Jika, pohon-pohon terus dibabat, gunung-gunung diratakan, bisa membuat persediaan air kian menipis membuat bumi semakin panas.

Kesadaran akan pentingnya menjaga alam tersebut yang mendorong lahirnya Komunitas Pecinta Alam Lingga (KePAL) yang dibentuk 2014.

Kebetulan untuk di Provinsi Kepri, Kabupaten Lingga adalah salah satu Kabupaten yang masih memiliki hutan yang luas dan masih alami, jadi ini perlu dijaga dan dilestarikan," kata Sucipto Ketua KePAL.

Dia mengatakan, sejak terbentuk tahun 2014, KePAL sudah banyak melakukan tindakan nyata untuk melestarikan hutan yang ada di Kabupaten Lingga, mulai menanam pohon, konservasi dan pendataan pohon yang ada di hutan kabupaten Lingga.

Selain melakukan penanaman pohon, KePAL juga sudah banyak melakukan kegiatan, seperti mendaki gunung Daik yang menjadi icon Kabupaten Lingga yang tingginya 800 meter dari atas permukaan laut. (*)

Ajarkan Kebersamaan dan Kekompakan

BERMALAM di atas ketinggian ratusan meter dari atas permukaan laut bagi para pecinta alam adalah hal yang menyenangkan dan sangat menantang.

Tak sekadar menikmati nyenyaknya tidur malam, tetapi juga menikmati pemandangan dan serunya tantangan sehingga menjadi sesuatu yang tidak terlupakan.

KePAL
KePAL (ISTIMEWA)
Halaman selanjutnya 123
Penulis: Ian Pertanian Editor: Tri Indaryani Ikuti kami di Dituding Siarkan Langsung Pornografi Anak di Facebook, TKW Ini Alami Nasib Apes Sumber: Google News | Liputan 24 Daik

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »