Panwaslu Tanjungpinang Dituntut Minta Maaf | Liputan 24 Kepulauan Riau
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Panwaslu Tanjungpinang Dituntut Minta Maaf

Posted by On 12:43 AM

Panwaslu Tanjungpinang Dituntut Minta Maaf

PINANG TIMUR â€" Puluhan perangkat RT/RW se-Kecamatan Tanjungpinang Timur mendatangi kantor Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Tanjungpinang di kawasan Bintan Centre, Senin (4/12/2017) pagi. Mereka tidak terima dibilang sebagai pendukung salah satu bakal calon (balon) pada Pemilihan Wali Kota (Pilwako) Tanjungpinang 2018 mendatang.

Ketua RT01/RW10 Kampung Bangunsari, Kelurahan Batu 9, Rumono menyampaikan, perangkat RT/RW yang datang sekitar 30 orang dari jumlah 282 orang RT/RW yang ada di wilayah Kecamatan Tanjungpinang Timur.

“Kita (RT/RW) tidak terima dibilang sebagai alat untuk pemenangan salah balon Pilwako Tanjungpinang nantinya,” ujar Rumono di kantor Panwaslu Tanjungpinang.

Dia mengatakan, kedatangan mereka untuk menuntut penjelasan dan permintaan maaf dari Panwaslu atas pernyataannya yang dimuat salah satu media cetak di Tanjungpinang. Mereka menuntut supaya yang bersangkutan agar menyampaikan permohonan maaf secara pribadi dan lembaga terkait pernyataannya yang telah menyinggung hati RT/RW se Tanjungpinang Timur. “Mudah-mudahan ada kesepakatan yang didapat dan dibuktikan oleh Panwaslu,” kata dia.

Sumber: Google News | Liputan 24 Tanjung Pinang

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »