Riau Yacht Club Ingin Raih Medali Emas Asean Games | Liputan 24 Kepulauan Riau
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Riau Yacht Club Ingin Raih Medali Emas Asean Games

Posted by On 11:42 PM

Riau Yacht Club Ingin Raih Medali Emas Asean Games

Motion

Riau Yacht Club Ingin Raih Medali Emas Asean Games

Karena olahraga ini sangat terkait fisik, calon peserta harus memiliki tubuh atletis agar kuat dan tahan banting.

Riau Yacht Club Ingin Raih Medali Emas Asean GamesISTIMEWA

Laporan Wartawan Tribun Batam Endra Saputra

OLAHRAGA yachts memang belum terlalu populer di kalangan masyarakat umum. Bahkan, untuk wilayah Kepri, olahraga ini baru ada di Batam. Tepatnya di Nongsa Point Marina.

Dan para atlet serta pelatih dan pengurusnya membentuk komunitas yang bernama Riau Yacht Club yang bermarkas di jalan Hang Lekiu Km 4, Nongsa, Batam, Kepulauan Riau.

Klub layar tersebut merupakan bantuan yayasan Citramas Sport Club yang bertempat di Nongsa Point Marina dan beberapa perahu dan peralatan disumbangkan oleh Mr David Lee yang juga seorang warga negara Singapura.

"Pelatih sekarang ini saya beserta bapak Budiansyah. Alhamdulilah torehan prestasi saat ini yang didapat oleh Riau yacht club sudah bisa unjuk gigi di PON dan telah meraih beberapa medali di ajang nasional bahkan luar negeri," kata Weng Samsi yang merupakan pelatih nasional Dinghies.

Saat ini anak didik Weng Samsi berjumlah 35 atlet dan rutin berlatih setiap harinya pukul 16.00 WIB.

Harapannya adalah ingin melahirkan atlet muda berbakat melalui jenis olahraga kapal layar ini, dan target ke depan adalah bisa meraih medali emas saat Asean Games membawa nama Indonesia perwakilan Provinsi Kepulauan Riau. (*)

Usia Tujuh Tahun Sudah Bisa Gabung

KOMUNITAS ini memberikan kesempatan bagi yang ingin bergabung. Syaratnya pun sangat mudah yakni u sia minimal tujuh tahun.

Apalagi jika tinggal di Nongsa atau Batam bisa langsung bergabung di Riau Yachts Club yang clubnya ada di Nongsa Point Marina.

Halaman selanjutnya 123
Editor: Tri Indaryani Ikuti kami di Jangan Ngeres Dulu! Kenyataannya 10 Foto Ini tak Seporno yang Kamu Bayangkan, Amati Baik baik! Sumber: Google News | Liputan 24 Batam

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »