GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Identitas Jasad Wanita dalam Karung di Riau Terungkap

Identitas Jasad Wanita dalam Karung di Riau Terungkap

Patroli, Riau - Polisi berhasil mengungkap identitas wanita yang tewas dibunuh dan mayatnya dibungkus dalam karung dengan kondisi kaki terikat di Batam, Kepulauan Riau.Seperti …

Identitas Jasad Wanita dalam Karung di Riau Terungkap

Patroli, Riau - Polisi berhasil mengungkap identitas wanita yang tewas dibunuh dan mayatnya dibungkus dalam karung dengan kondisi kaki terikat di Batam, Kepulauan Riau.

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Senin (16/7/2018), sebelumnya penemuan jasad wanita yang terbungkus dalam karung di aliran Sungai Dompak, Tanjung Pinang, Kepulauan Riau mengagetkan warga.

Sejak awal ditemukan, Minggu siang, 15 Juli 2018, baik warga maupun polisi menduga, wanita ini merupakan korban pembunuhan.

Keberadaan mayat wanita ini diketahui warga yang melintas di Jembatan Dompak di atas aliran sungai.

"Jasad ditemukan pagi tadi. Ada indikasi pembunuhan dan kondisi akan kita cek di rumah sakit," ujar Kasat Reskrim Polres Tanjung Pinang AKP Dwi Hatmoko Wiroseno.

Belakangan setelah melakukan proses identifikasi di rumah sakit, polisi berhasil mengungkap identitas korba n, yakni berinisial Supartini, seorang janda berusia 37 tahun warga Kelurahan Bukit Cermin. (Muhammad Gustirha Yunas)

Sumber: Berita Kepulauan Riau

No comments