Kajari Sidrap Dimutasi Jadi Aswas Kejati Kepulauan Riau | Liputan 24 Kepulauan Riau
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Kajari Sidrap Dimutasi Jadi Aswas Kejati Kepulauan Riau

Posted by On 2:29 AM

Kajari Sidrap Dimutasi Jadi Aswas Kejati Kepulauan Riau

SIDRAP, INIKATA.com â€" Setelah menjabat sebagai Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Sidrap selama kurang lebih 3 tahun 6 bulan, akhirnya mendapat promosi jabatan sebagai Asisten Pengawas (Aswas) Kejaksaan Tinggi (Kejati) Kepulauan Riau (Kepri).

Jasmin Simanullang yang resmi menjabat Kajari Sidrap, 4 Februari 2015 silam, merupakan pejabat Kajari terlama didaerah ini yang dinilai sejumlah pihak telah sukses menjalankan tugasnya.

Demikian disampaikan J Simanullang yang juga mantan Kajari Kabupaten Dobo, Kepulauan Arudji, Maluku, yang ditemui diruang kerjanya, Selasa (31/7/2018).

Menurutnya, sejak menjabat didaerah ini, pihaknya merasa sangat terbantu oleh berbagai pihak, terutama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sidrap dan unsur Forkopimda serta elemen masyarakat lainnya.

Ia mengatakan, serah terima jabatan Kajari Sidrap akan dilaksanakan di Kejati Sulsel, 8 Agust us 2018 mendatang, dan sebagai gantinya adalah Djasmaniar, mantan Kajari salah daerah di Kalimantan Selatan.

“Tugas dan tanggung jawab yang selama ini diembannya selama 3,6 tahun, berjalan lancar sesuai ketentuan dan aturan hukum. Dan hal itu tidak terlepas dari dukungan semua pihak, terutama para rekan-rekan media yang selama ini menjadi mitra kerja pemberitaan,” kata J Simanullang.

Sementara itu, sejumlah staf Kejari Sidrap mengatakan, kalau dilihat dan mendengar suara Kajari secara sepintas, orangnya pasti keras, namun dibalik itu, ternyata mereka berhati lembut dan dekat dengan semua staf, dan dia juga termasuk pimpinan yang tidak suka menunda pekerjaan.

“Pak Kajari termasuk salah seorang pimpinan yang tidak suka menunda-nunda pekerjaan. Mereka ulet dan selalu memberikan solusi setiap permasalahan yang dihadapi staf, walaupun suara keras itu tidak pernah luput dalam setiap hari kerja, dan hal itu diakuinya sebagai bawaan sejak lahir sebagai orang Batak , Sumut,” kenang sejumlah staf Kejari Sidrap. (MAN)

Sumber: Berita Kepulauan Riau

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »