Kontingen Pesperawi Kepri Targetkan Emas, Mereka Juga Bawa ... | Liputan 24 Kepulauan Riau
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Kontingen Pesperawi Kepri Targetkan Emas, Mereka Juga Bawa ...

Posted by On 5:08 AM

Kontingen Pesperawi Kepri Targetkan Emas, Mereka Juga Bawa ...

Kontingen Pesperawi Kepri Targetkan Emas, Mereka Juga Bawa Batik Gonggong dan Kuliner Melayu

Ketua Panitia LPPD, Yaaro D Zebua menyatakan target itu sesuai permintaan Wakil Gubernur Kepulauan Riau, Isdianto beberapa waktu lalu.

Kontingen Pesperawi Kepri Targetkan Emas, Mereka Juga  Bawa Batik Gonggong dan Kuliner Melayutribun batamkika: Pargaulan Simanjuntak (Sekretaris LPPD Kepri), Sony Kristanto (Panitia pendanaan), pdt Yaaro Zebua (Ketua Umum Panitian Pemberangkatan), Yudhy Sanjaya (Ketua Harian), Celcon (Humas Pesparawi Kepri) saat konferensi pers keberangkatan kontingen Pesperawi nasional dari Kepri, Jumat (27/7/2018).

TRIBUNBATAM.id, BATAM- Kontingen Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesperawi) Nasional ke XII tahun 2018 dari Kepri menargetkan membawa pulang medali emas dalam perhelatan yang berlangsung mulai tanggal 29 Juli hingga 4 Agustus 2018 di Pontianak.

Ketua Panitia LPPD, Yaaro D Zebua menyatakan target itu sesuai permintaan Wakil Gubernur Kepulauan Riau, Isdianto beberapa waktu lalu.

Menurutnya, saat ini pihaknya tengah melakukan persiapan akhir untuk memberangkatkan seluruh kontingen yang berjumlah 196 orang.

"Sebagian kontingen sebenarnya sudah berangkat hari ini. Dan sisa 176 orang lagi akan dilakukan hari Sabtu (28/7). Jadi 196 orang itu selain peserta ada panitia dan LO juga,"kata Yaaro, Jumat (27/7/2018) pagi.

Ia menuturkan para peserta yang ikut ke Pontianak merupakan para peserta yang terpilih dari seleksi tingkat Kota Batam dan Provinsi Kepri yang telah diselenggarakan sejak tahun 2017.

Baca: MERIAH! Acara Pembubaran Kontingen Pesperawi Kepri di Harri s Hotel Batam Centre

Baca: Pdt A.M.L Batlajery: Pesperawi Digelar Untuk Menjaga Kerukunan

Baca: Kepri Akan Jadi Tuan Rumah Pesperawi Nasional

Dari rangkaian seleksi yang diikuti oleh perwakilan dari seluruh Gereja yang ada di Batam saat pemilihan di tingkat kota, para pemenang ikut serta seleksi lanjutan untuk provinsi Kepri.

"Se Kepri yang memberikan utusan hanya dari Batam dan Bintan. Pemenangnya dari Batam, makanya yang membawa nama Kepulauan Riau dalam perhelatan Pesparawi ke XII itu dari Batam," ucapnya.

Untuk titik pemberangkatan sendiri akan dilakukan dari Gereja GKI Sukajadi, dan rencananya akan dilepas langsung oleh Walikota Batam, Rudi.

"untuk melepaskan seluruh kontingen, selain kami juga mengundang seluruh Pendeta dari masing - masing Gereja guna melakukan pemberkatan kepada seluruh peserta," katanya.

Tidak hanya itu, walau seluruh peserta yang akan mengikuti p erlombaan merupakan kontingen dari Kota Batam.

Halaman selanjutnya 12
Penulis: Anne Maria Editor: Sri Murni Ikuti kami di Pesanan 12 Kotak Nasi Goreng Dibatalkan Konsumen, Driver Ojol Membagikannya ke Jemaah Masjid Sumber: Berita Kepulauan Riau

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »