GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Mayat Wanita dalam Karung yang Mengapung di Sungai Ternyata ...

Mayat Wanita dalam Karung yang Mengapung di Sungai Ternyata ...

Kepulauan Riau Mayat Wanita dalam Karung yang Mengapung di Sungai Ternyata Sedang Hamil Muda Ada tanda-tanda keserasan karena pukulan benda tumpul. Di an…

Mayat Wanita dalam Karung yang Mengapung di Sungai Ternyata ...

Kepulauan Riau

Mayat Wanita dalam Karung yang Mengapung di Sungai Ternyata Sedang Hamil Muda

Ada tanda-tanda keserasan karena pukulan benda tumpul. Di antaranya di bagian kepala dan hidung serta di bagian tengkorak belakang.

Mayat Wanita dalam Karung yang Mengapung di Sungai Ternyata Sedang Hamil MudafacebookSupartini (37), mayat yang ditemukan mengapung di sungai sekitar jembatan III Dompak, Kecamatan Bukit Bestari, Tanjungpinang, Kepulauan Riau (Kepri), Minggu (15/7/2018) sekitar pukul 08.00 WIB, semasa hidupnya.

SURYAMALANG.COM, TANJUNGPINANG - Supartini (37), mayat yang ditemukan mengapung di sungai s ekitar jembatan III Dompak, Kecamatan Bukit Bestari, Tanjungpinang, Kepulauan Riau (Kepri), Minggu (15/7/2018), dinyatakan hamil muda.

Hal tersebut terungkap dari hasil otopsi dokter forensik RS Bhayangkara Polda Kepri, Selasa (17/7/2018). Kasat Reskrim Polres Tanjungpinang AKP Dwihatmoko Wiroseno mengatakan, dokter forensik menemukan gumpalan daging berbentuk janin.

Usia janin diperkirakan dua bulan. Tidak itu saja, pria yang akrab disapa Moko ini mengakui, dari hasil otopsi ditemukan sejumlah luka memar akibat benturan benda tumpul di sekujur tubuh korban.

"Ada temuan tanda-tanda keserasan yang disebabkan pukulan benda tumpul. Di antaranya di bagian kepala dan hidung serta di bagian tengkorak belakang," jelas Moko, Selasa (17/7/2018).

Dari hasil temuan itu, Moko meyakini, korban tewas akibat dibunuh. "Namun untuk pembuktiannya masih terus kami dalami, mengingat korban merupakan single parent," ujar Moko.

Mengenai gumpalan dagi ng yang diperkirakan janin, Moko megatakan harus dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

"Namun hasil otopsi, seperti saya katakan tadi, dokter forensik memperkirakan gumpalan daging itu merupakan janin yang berusia 2 bulan," ujarnya.

Moko menjelaskan, hingga kini polisi telah memeriksa 15 saksi guna mengungkap kasus ini.

Sebelumnya, mayat tersebut pertama kali ditemukan warga yang melintas di jembatan III Dompak.

Mayat tersebut ditemukan dalam kondisi mengenaskan.

Selain sebagian tubuhnya terbungkus karung, mayat tersebut juga ditemukan dalam kondisi kaki dan tangan terikat serta diberikan pemberat dengan tiga buah batu berukuran besar.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Hasil Otopsi, Mayat Wanita dalam Karung Sedang Hamil Muda", https://regional.kompas.com/read/2018/07/17/20234081/hasil-otopsi-mayat-wanita-dalam-karung-sedang-hamil-muda.

Editor: yuli Ikuti kami di Sempat Hilang secara Misterius saat Suami ke Toilet, Pengantin Baru di Brebes Sudah Ditemukan Sumber: Berita Kepulauan Riau

No comments