GRID_STYLE

Post/Page

Weather Location

{fbt_classic_header}

Alasan Mitsubishi Pilih Batam untuk Jual Xpander di Kepulauan Riau

Alasan Mitsubishi Pilih Batam untuk Jual Xpander di Kepulauan Riau

VIVA â€" PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) telah meresmikan diler mobil penumpang pertamanya di Kepulauan Riau. Uniknya, diler pertama …

Alasan Mitsubishi Pilih Batam untuk Jual Xpander di Kepulauan Riau

  • VIVA â€" PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) telah meresmikan diler mobil penumpang pertamanya di Kepulauan Riau. Uniknya, diler pertama mobil penumpang tersebut tak berada di ibu kota Tanjung Pinang, melainkan di Kota Batam. Lalu apa alasan Mitsubishi memilih kota Batam?

    Kehadiran Xpander yang fenomenal memang tak ingin dilewatkan Mitsubishi yang langsung memperluas jaringan dilernya. Guna memudahkan calon konsumennya, beberapa outlet atau diler baru dibuka Mitsubishi, salah satunya di Kota Batam tersebut.

    Meski bukan menjadi ibu kota dari Kepulauan Riau, namun tak dipungkiri jika Batam menjadi kota terbesar dengan jumlah penduduk tertinggi sekaligus menjadi pusat kegiatan provin si kepulauan Riau yang dinamis. Hal itu yang melatari Mitsubishi lebih mendahulukan Kota Batam dibanding kota-kota lainnya.

    "Batam memang menjadi target pengembangan Mitsubishi. Kita ketahui dari 56 nomor polisi pada kendaraan saat ini kita baru 53 dan sekarang kami masuk Batam (BP). Lalu kenapa baru masuk sekarang? karena memang kita baru masuk small MPV yang cukup gemuk," kata Setia Hariadi, Head of Dealer Development Departement PT MMKSI.

    Lihat Juga
    • Ada Kabar Baik untuk Pemesan Mitsubishi Xpander

    • Beli Xpander Bisa Tanpa DP di GIIAS 2018

    • Jualan Mitsubishi Terbesar di Dunia Ada di Indonesia, Berkat Xpander

    Hal senada diungkapkan Ilham Iranda, Head of Sales & Marketing Region 3 Departement PT MMKSI di sela-sela peresmian diler mobil penumpang pertama di Batam. Menurut Ilham, untuk Kepri penjualan mobil itu 90 persennya ada di Batam.

    "Data selama 2017 saja, ada 7.200 unit terjual untuk C ommercial Vehicle dan Light Commercial Vehicle tiap bulannya. Dan dari Januari sampai Juni 2017 terjual 3.400 unit perbulan. Ini luar biasa pertumbuhannya mencapai 20 persen. Dan 90 persen merupakan kendaraan penumpang,” kata Ilham.

Sumber: Berita Kepulauan Riau

No comments