Beredar Surat PAN Kepulauan Riau Dukung Jokowi di Pilpres 2019 | Liputan 24 Kepulauan Riau
www.AlvinAdam.com

Gratis Berlangganan

Tuliskan Alamat Email Anda. Gratis!

Delivered by FeedBurner

Beredar Surat PAN Kepulauan Riau Dukung Jokowi di Pilpres 2019

Posted by On 5:04 AM

Beredar Surat PAN Kepulauan Riau Dukung Jokowi di Pilpres 2019

Suara.com - Dewan Pimpinan Wilayah Partai Amanat Nasional (PAN) Kepulauan Riau mendukung Jokowi (Joko Widodo) menjadi calon presiden (capres) di Pilpres 2019. Surat dukungan Jokowi itu beredar di publik.

Surat itu lengkap ditanda tangani Ketua DPW PAN Kepri Hamid Rizal berikut Sekretaris DPW PAN Kepri Sukriadi. Surat tersebut tertanggal 3 Agustus 2019 dan dikirimkan ke Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan.

Baca Juga : Jokowi - Moeldoko Dideklarasikan Jadi Capres dan Cawapres

"Kepada saudaraku Ketua DPP PAN. Sehubungan dengan surat dari DPP PAN Nomor PAN/Und/A/KU-SJ/009/VII/2018 tertanggal 31 Juli 2018 perihal undangan Rakernas PAN Tahun 2018, dan terhadap instruksi DPP PAN kepada DPW PAN seluruh Indonesia sebagaimana telah diamanatkan dalam surat undangan tersebut, maka dengan itu kami sampaikan sebagai berikut: ..."

Dalam surat itu Hamid mengatakan, di bawah pememimpinan Presiden Joko Widodo, Provinsi Kepri jauh lebih baik. Hal itu ia rasakan dalam beberapa tahun belakangan selama Joko Widodo memimpin.

"Pemer intah yang sudah berjalan saat ini, khususnya di Provinsi Kepri yang telah banyak membawa perubahan kepada yang lebih baik," ujar Hamid.

Selain itu, kata Hamid, serta menyikapi dinamika poitik yang berkembang di Provinsi Kepulaunau Riau menjelang Pileg dan Pilpres 2019, DPW PAN Provinsi Kepulauan Riau telah sepakat memutuskan mendukung Jokowi maju di Pilpres 2019.

Baca Juga : Isu Mundur dari KSP Jadi Cawapres Jokowi, Moeldoko: Aya - aya Wae

"DPW PAN beserta seluruh jajaran pengurus PAN yang berada di bawahnya telah sepakat memutuskan untuk mendukung Bapak Ir. H. Joko Widodo kembali memimpin Pemerintahan RI untuk periode 2019-2024," tulisnya.

Saat ini Jokowi memberi jatah kursi untuk PAN di kabinet, meskipun PAN di Pilpres sebelumnya mendukung capres lain. Menteri PAN-RB itu berasal dari Kepulauan Riau Asman Abnur. Asman sebelumnya adalah anggota DPR RI dan juga petinggi di DPP PAN.

Di Kepri, Asman dikenal sebagai pengusaha sukses di berbagai bidang, mulai dari apotek, toko emas, SPBU, dan usaha di bidang lainnya.

Berikut isi surat DPW PAN yang beredar untuk mendukung Jokowi di Pilpres 2019:

Baca Juga : Ditanya soal Cawapres Jokowi, Mahfud: Ada Ini di Kantong Saya

Teriring salam dan do'a semoga Sdrku. Ketua Umum beserta seluruh jajaran pengurus DPP PAN senantiasa mendapatkan limpahan r ahmat dan hidayat dari Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa dalam menjalankan tugas-tugas keseharian, Amin..

Sehubungan dengan surat dari DPP PAN Nomor PAN/Und/A-KU-SJ/099/VII/2018 tertanggal 31 Juli 2018 perihal Undangan Rakernas PAN Tahun 2018 dan terhadap instruksi DPP PAN kepada DPW PAN seluruh Indonesia sebagaimana telah diamanatkan di dalam surat undangan tersebut, maka dengan ini kami sampaikan sebagai berikut.

Mengamati kinerja pemerintah yang telah berjalan saat ini khususnya di Provinsi Kepulauan Riau yang telah banyak membawa perubahan ke arah yang lebih baik, serta menyikapi dinamika politik yang berkembang di Provinsi Kepulauan Riau menjelang Pileg dan Pilpres 2019, maka DPW PAN Provinsi Kepulauan Riau beserta seluruh jajaran pengurus PAN yang berada dibawahnya telah sepakat untuk mendukung Bapak IR H Joko Widodo kembali memimpin Pemerintahan Republik Indonesia untuk periode 2014-2019

Demikian hal ini disampaikan, semoga Allah SWT Tuhan Yang Maha Kuasa meridhoi keputusan kami.

Baca Juga : Potongan Tumpeng untuk Mahfud MD, Sinyal Jadi Cawapres Jokowi?

Dewan Pimpinan Wilayah PAN Prov R iau. Ketua Drs. H Abdul Hamid Rizal dan Sekretaris H Sukriadi

(Batamnews.co.id/Jaringan Suara.com)

loading... loading...
  • Gempa Lombok karena Dirinya Dukung Jokowi, Ini Respons TGB

  • Mengenal AMMDes, Mobil Sejuta Manfaat

  • Fakta Menarik di Pernikahan Ma'ruf Amin, Ketika 3 Cawapres Kumpul

  • Jokowi Pilih Maruf Amin untuk Redam Isu SARA

  • TGB: Tetap Dukung Joko wi, Kiai Ma'ruf Amin Guru Saya

  • Curhat Veteran: Penaikan Tunjangan Tambahan Kesejahteraan

  • Belum Sehari, Parpol Pengusung Jokowi - Ma'ruf Tinggal 7, Kenapa?

  • Di Balik Kemeja Putih Bersih, Merakyat, Kerja Nyata Jokowi

  • Jokowi Masih Mampu Atasi Gempa Lombok, Belum Butuh Bantuan Asing

Sumber: Berita Kepulauan Riau

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »